Menggapai Impian Haji dan Umroh Bersama Hasanah Tour Travel

 Menggapai Impian Haji dan Umroh Bersama Hasanah Tour Travel




Sebagai umat muslim, berangkat haji dan umroh adalah impian yang selalu diidamkan. Namun, banyak dari kita yang masih ragu, meski sudah mampu secara finansial. Krisis kepercayaan terhadap travel abal-abal yang memanfaatkan kepolosan umat, serta budaya serba murah dan hemat menjadi penghalang.


Di sinilah Hasanah Tour Travel Haji Umroh hadir dengan misi menyelamatkan muslim dari ketidakpastian dan menawarkan layanan travel haji dan umroh yang amanah. Berdiri sejak 2018 dengan izin resmi, Hasanah Tour Semarang memiliki visi menjadi pelopor wisata halal terkemuka.


Destinasi dan Layanan Unggulan


Selain layanan perjalanan haji maupun umroh dengan berbagai pilihan paket,  Hasanah Tour Travel  juga menawarkan perjalanan yang tak terlupakan ke tiga negara bersejarah: Jordania, Mesir, dan Palestina. 



Hasanah tour travel haji umroh melayani dengan motto "Melayani Sepenuh Hati", memastikan setiap jamaah mendapatkan pengalaman ibadah yang khusyuk dan nyaman.



Kenapa Memilih Hasanah Tour Travel?


Keunggulan Hasanah Tour Travel 


-Pengawasan Syariah

Semua layanan  Hasanah Tour Travel  dipantau oleh dewan syariah untuk memastikan bahwa semua pelayanan sesuai dengan akad yang telah disepakati.


- Jaminan Keberangkatan

Bahkan Hasanah Tour Travel juga menyediakan dana talangan dan jaminan pasti berangkat, jadi tidak perlu khawatir.


- Pembimbing Berkompeten

Muthowif Hasanah Tour Travel adalah lulusan S2 Al Azhar ataupun universitas di Madinah, sehingga tidak hanya ahli secara keilmuan tetapi juga memiliki kemampuan public speaking yang baik.


Fasilitas Terbaik


- Akomodasi Nyaman:


 Hasanah Tour Travel  menyediakan berbagai pilihan hotel, dari  bintang 5 dan 4, dengan jaminan kualitas atau upgrade jika ada kendala.


- Program Umroh Backpacker dan Itikaf:

Bagi teman teman  yang ingin pengalaman berbeda, Hasanah Tour Travel  menyediakan paket umroh backpacker dan itikaf dengan manasik intensif selama satu tahun.





Komunitas dan Penghargaan


Hasanah Tour Travel  bangga telah mendapatkan penghargaan sebagai salah satu penyelenggara ibadah haji dan umroh terbaik pada tahun 2016. Dukungan komunitas umroh juga sangat kuat melalui temu alumni dan program wisata religi bersama. Setiap tahunnya, Hasanah Tour Travel  mengadakan temu alumni antar angkatan. Juga ada acara dua minggu sekali via Zoom untuk menjaga semangat ibadah jamaah.


Kisah Inspiratif dari Jamaah 


Tidak sedikit jamaah  yang mengalami keajaiban selama perjalanan. Seperti cerita seorang jamaah yang berangkat dengan dua anak yang berhasil menyelesaikan hafalan Al-Quran, saat dia merasa kedinginan tiba-tiba ada jamaah dari China yang memberikan kain untuk penghangat.


Ada juga kisah seorang ibu yang mendapati buah semangka kesukaannya di hotel, meski sebenarnya jarang tersedia di tanah Saudi Arabia. Kejadian-kejadian kecil namun penuh makna ini menambah kehikmatan dan pengalaman spiritual yang menambah kesyukuran dan iman.


Bergabunglah dengan Hasanah Tour Travel


Hasanah Tour Travel adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari pengalaman haji dan umroh yang aman, nyaman, dan berkualitas. Dengan lokasi kantor  yang strategis di masjid Baiturrahman di kawasan simpang lima Semarang, kemudahan pembiayaan melalui tabungan umroh dan cicilan, impian Anda untuk beribadah di tanah suci semakin dekat.


Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi kantor cabang utama Hasanah di Semarang, yang terletak di kompleks Masjid Baiturrahman. Anda juga bisa menghubungi untuk berkonsultasi lebih lanjut melalui nomor WhatsApp 0882006060991.


Temukan lebih banyak informasi dan jadwal perjalanan Hasanah Tour Travel di website resmi. Bersiaplah menjalani ibadah dengan penuh ketenangan dan keyakinan bersama Hasanah Tour Travel.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi